Kamis, 22 November 2012

Cara Mencegah Panas Dalam

Kumpulan Informasi Terbaru-kali in saya kan berbagi kepada anda cara untuk mencegah panas dalam.
sering kita mengalami gejala panas dalam dan membuat aktivitas kita sehari-hari tidak nyaman,kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk anda cara mencegah panas dalam
- Perhatikan jam makanHal ini berlaku terutama bagi orang yang memiliki gangguan asam lambung. Telat makan bisa menimbulkan gangguan pada lambung atau naiknya asam lambung hingga ke daerah dada. Ini yang menyebabkan banyak orang merasa terkena panas dalam.
- Waspada makanan yang terlalu panas atau dinginMakanan yang terlalu panas atau dingin bisa mengganggu sistem pencernaan. Sistem pencernaan manusia bekerja pada batas suhu tertentu. Panas makanan yang berlebih dapat mengganggu lapisan lendir yang melapisi saluran pencernaan. Makanan yang terlalu dingin juga akan membuat sistem pencernaan mengerut sehingga mempersulit proses pencernaan.
- Perhatikan menu makananMakanan yang panas dan digoreng sering kali menyebabkan luka atau iritasi pada tenggorokan. Peradangan tersebut akan menyebabkan munculnya gejala panas dalam. Terlalu banyak minyak dalam makanan juga tidak baik untuk pencernaan dan tenggorokan.
- Olahraga secara rutinGejala panas dalam bisa muncul karena kelelahan. Dengan berolahraga, kondisi tubuh bisa dilatih dan terjaga lebih baik. Daya tahan atau stamina pun akan meningkat sehingga tidak mudah terkena panas dalam ketika kondisi tubuh terlalu lelah.
- Kelola stresSaat ini banyak orang yang mengeluh terkena panas dalam akibat stres. Stres dapat menurunkan daya tahan tubuh, juga mengacaukan jam makan dan hormon tubuh. 


sekian informasi dari saya semoga bermanfaat bagi anda.Jika ingin mengetahui informasi menarik lainna berkunjunglah sejenak kemari http://niespyline.blogspot.com/

Terkait

Description: Cara Mencegah Panas Dalam Rating: 4.5 Reviewer: gechuel ItemReviewed: Cara Mencegah Panas Dalam
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.49

0 komentar:

Posting Komentar