Selasa, 27 November 2012

Perbedaan Laptop,Notebook dan Netbook

Kumpulan Informasi Terbaru-kali ini saya akan berbagi informasi kepada anda tentang perbedaan Laptop,Notebook,Netbook

Istilah laptop, notebook, maupun netbook sering kali saling tumpang tindih dalam penggunaannya. Ini lantaran masih ada saja beberapa orang yang bingung dengan perbedaan antara laptop, notebook, maupun netbook.

Laptop. Laptop adalah sebutan umum untuk Notebook dan Netbook. Jadi Laptop dapat diartikan sebagai netbook maupun notebook. Atau bisa juga dikatakan Laptop terdiri atas dua jenis yaitu Notebook dan Netbook. Asal katanya tetap sama yaitu merujuk pada komputer yang digunakan di pangkuan (lap).


Perbedaan Notebook dan Netbook.


  1. Dari segi ukuran, Netbook biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil daripada Notebook. Biasanya berukuran antara 7-12 inci. Nah, sedangkan Notebook sendiri ukurannya lebih besar, biasanya mulai dari 12 inci ke atas.
  2. Dari segi performa, Netbook biasanya didesain untuk melakukan kinerja ringan seperti mengolah data Word, spreadsheet (Excel), slide (Powerpoint), internetan, memainkan permainan ringan, dan sebagainya. Sedangkan Notebook, menawarkan performa yang lebih berat, misalnya kecepatan pengolahan data yang lebih cepat dan kemampuan multimedia yang handal.
  3. Dari segi harga, Harga Netbook biasanya relatif lebih murah, sekitar 2 jutaan. Sedang Notebook harganya paling tidak ada di kisaran 4 jutaan dengan spesifikasi diatas standar.
  4. dari segi penggunaan, Notebook lebih cocok digunakan oleh orang yang bekerja “maksimal”, misalnya untuk proses editing, atau desain kreatif lainnya. Sementara Netbook lebih cocok untuk pengguna yang kegiatannya lebih banyak mengolah data ringan sampai sedang, menjelajah internet, dan menonton video
sekian informasi dari saya semoga anda dapat mengetahui perbedaannya Laptop,Notebook,Netbook.jika ingin mengetahui informasi menarik lain nya berkunjunglah sejenak  kemari http://niespyline.blogspot.com/

Terkait

Description: Perbedaan Laptop,Notebook dan Netbook Rating: 4.5 Reviewer: gechuel ItemReviewed: Perbedaan Laptop,Notebook dan Netbook
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.50

0 komentar:

Posting Komentar