Rabu, 24 Oktober 2012

CARA UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN

Kumpulan Informasi Terbaru-kali ini saya akan berbagi kepada anda cara untuk menambah berat badan
kita lansung saja lihat cara untuk menambah berat badan

1. Makanan Sehat
Jika ingin berat badan bertambah, tidak harus makan dengan porsi yang lebih besar. Anda cukup memakan buah-buahan seperti apel, sayuran dan susu yang memiliki kandungan lemak yang lebih besar.
2. Menambah KaloriKalori dalam tubuh dipercaya akan bisa meningkatkan berat badan. Hal ini diketahui dengan riset yang cukup lama dari McKinley Health Center. Jenis makanan yang memiliki kandungan kalori adalah; kacangan, keju, roti gandum, puding cokelat, es krim, mentega dan kue basah.
3. Olah ragaJenis olah raga yang dipercaya bisa menambah berat badan adalah latihan angkat berat selama 30 menit karena dipercaya bisa menambah nafsu makan.
4. Jangan mengonsumsi cairan bersamaan dengan makanan. Tunggu sekitar 45 - 60 menit setelah makan sebelum akhirnya Anda minum. 
5. Makan segera satu jam setelah Anda bangun. Ini akan merangsang tubuh Anda untuk melakukan metabolisme dan meningkatkan nafsu makan. 
6. Makanan Kaya NutrisiBeberapa manakan yang kaya akan nutrisi adalah roti, sereal, pasta buah, sayuran dan kacang.
7. CemilanPilihlah cemilan yang baik dan bisa meningkatkan berat badan. Misalnya saja; yogurt dan pai. Waktu yang tepat untuk ngemil adalah saat anda akan tidur malam. Karena metabolisme tubuh menurun saat tidur.
8. Jangan MerokokHasil sebuah riset mayoritas perokok memiliki tubuh langsing. Jadi jika anda ingin menambah berat badan, tentu bisa menghindari rokok.
Nah, itulah beberapa tips meningkatkan berat badan yang bisa anda lakukan. Tips berat badan diatas adalah hasil dari sebuah riset kesehatan yang sudah terbukti ampuh untuk meningkatkan berat badan.
Oh ya, sebelumnya coba pelajari beberapa hal yang bisa menghambat anda untuk meningkatkan berat badan dibawah ini.
Faktor Penghambat Menambah Berat Badan1. Faktor MetabolismeSetiap orang memiliki nafsu makan yang berbeda-beda. Ada yang nafsu makan tinggi dan rendah. Hal ini dipengaruhi oleh hormon pertumbuhan yang dinamakan Human Growth Hormone.
2. Nutrisi yang tidak seimbangNah, ini adalah faktor penting juga dalam proses menambah berat badan. Jika tubuh anda ternyata tidak memiliki jumlah nutrisi yang seimbang maka anda akan sulit menambah berat badan anda.
3. Gangguan KesehatanJika anda memiliki penyakit Graves atau hipertiroidism akan membuat penurunan berat badan walaupun memiliki nafsu makan yang tinggi. Penyakit paru-paru kronis juga memiliki kontribusi yang cukup besar menjadi penghambat anda meningkatkan berat badan.


sekian informasi dari say semoga bermanfaat bagi anda.Jika ingin mengetahui informasi terbaru berkunjunglah sejenak kemari http://niespyline.blogspot.com/

Terkait

Description: CARA UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN Rating: 4.5 Reviewer: gechuel ItemReviewed: CARA UNTUK MENAMBAH BERAT BADAN
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.06

2 komentar: