Jumat, 26 Oktober 2012

TIPS MEMBUAT KULIT PUTIH SECARA ALAMI

Kumpulan Informasi Terbaru-sekarang saya akan berbagi kepada anda TIPS MEMBUAT KULIT PUTIH SECARA ALAMI

selalu jadi idaman bagi laki-laki maupun perempuan, karena dengan kulit putih mereka merasa akan mendapatkan kepercayaan dirinya, hal itu memang normal-normal saja jika ingin membuat kulit kita lebih putih dan ideal. Terutama kalangan Remaja yang sedang menjalani masa puber dengan sifat mempunyai rasa ingin menjadi pusat perhatian yang besar dari orang lain.

Cara agar Kulit Putih bisa dilakukan walaupun memang jika kita ingin memutihkan kulit kita tidak bisa melebihi batasan pigmen pada  kulit kita sendiri, Tapi tidak ada salahnya jika kita memaksimalkan kulit kita lebih bersih, sehat dan bercahaya.Tidak dapat dipungkiri ada banyak cara untuk memutihkan wajah kita dengan cepat namun dengan biaya yang sangat mahal.

Diantara cara cepat yang memerlukan biaya yang tidak murah, masih ada ko cara yang murah, namun butuh kesabaran dan kedisiplinan untuk mendapatkan hasil yang baik.

Berikut adalah tips agar kulit menjadi putih:
  1. Dengan menutupi bagian tubuhmu dari sorot sinar matahari jika saat keluar rumah pada siang hari dengan kemeja panjang, topi, pakaian lainnya yang bisa melindungimu dari teriknya panas matahari. Hal ini akan membuat kulitmu secara alami menjadi putih.
  2. Gunakan sabun mandi dan pembersih wajah yang sesuai dengan kulitmu, dan dengan mandi teratur akan membuat kulitmu terhindar dari kotoran.
  3. Minumlah air putih, dengan air yang berkecukupan dalam tubuhmu akan membuat kulitmu lebih segar dan sehat
  4. Makanlah buah-buahan yang bisa memiliki manfaat yang bagus untuk kulit seperti : Bengkuang, Tomat, dan Alpukat
  5. Menghentikan kebiasaan tidak sehat seperti Merokok, meminum minuman beralkohol dan makanan berlemak akan mengembalikan kulitmu bercahaya, serta biasakanlah hidup sehat dengan berolahraga sehingga racun didalam kulitmu bisa keluar.
sekian informasi dari saya semoga bermanfaat bagi anda.Jika ingin mengetahui informasi terbaru berkunjunglah sejenak kemari http://niespyline.blogspot.com/

Terkait

Description: TIPS MEMBUAT KULIT PUTIH SECARA ALAMI Rating: 4.5 Reviewer: gechuel ItemReviewed: TIPS MEMBUAT KULIT PUTIH SECARA ALAMI
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.17

1 komentar: