Selasa, 30 Oktober 2012

KATA MOTIVASI CINTA

Kumpulan Informasi Terbaru-kali ini saya akan berbagi sedikit KATA-KATA MOTIVASI kepada anda agar anda mendapatkan MOTIVASI hidup,terutama masalah dalam CINTA

Kata-kata motivasi cinta

Dalamnya cinta menentukan dalamnya sayatan kepedihan karena pengkhianatan cinta. Cinta yang setengah hati tak akan pernah mengenal keindahan yang seutuhnya dan tak akan merasakan kepedihan yang sesungguhnya.

Hanya dua hal yang bisa menjagamu dalam ketidak berdayaanmu saat dimabuk cinta, yaitu kesetiaanmu kepada Tuhan dan penghormatanmu kepada kemuliaan dirimu.

Apa pun yang Anda kerjakan dengan kesungguhan untuk membahagiakan dia yang Anda cintai, akan menjadi hadiah yang juga memuliakan diri Anda.

Jika hatimu luber dengan keindahan cinta, engkau tak membutuhkan apa-apa lagi. Tapi, jika hatimu hampa dari cinta, maka tak penting apa pun yang kau miliki, karena engkau akan selalu merasa kekurangan.

Untuk jatuh cinta dan kemudian memenangkan hidup bersamanya, adalah kemenangan bagi yang beruntung. Tapi, Jatuh cinta dan terkalahkan oleh pesaing cinta yang dipilihnya selain mu, adalah kepedihan yang menguatkanmu untuk menang dalam kesempatan cinta yang setelahnya.

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih

Jika engkau merindukan kekasih yang akan memuliakanmu, yang membesarkan keluargamu, dan yang mengharumkan namamu, jadilah pribadi yang memuliakan sesama, yang menyayangi keluarga, dan yang berhati-hati dengan kebaikan namamu di masyarakat.


Kata Kata Motivasi Kehidupan]

Masalah besar adalah untuk orang besar, dan masalah kecil untuk orang kecil. Engkau tak akan memasukkanku ke dalam masalah yang tak dapat kuatasi, maka jika aku menguatkan diri untuk menghadapi masalah, ia akan selesai.

Tidak ada orang yang kurang dari cukup untuk mencapai keberhasilannya. Yang banyak, adalah orang yang tidak cukup menggunakan apa pun yang sudah ada padanya.

Lakukanlah yang sudah bisa kau lakukan, walau kelihatannya kecil dan tidak penting. Jika engkau ikhlas memulai, engkau akan menemukan nilai yang dihargai oleh orang lain di dalam yang kau kerjakan.

Mengurangi kesungguhan dalam bekerja adalah bentuk ketidak-jujuran yang paling tidak terasa sebagai ketidak-jujuran. Kejujuran adalah jalan kedamaian hati dan kebaikan hidup.

Untuk mendapatkan yang Anda inginkan, Anda harus berhenti melakukan hal-hal yang hasilnya Anda keluhkan. Keluhan bukanlah tanda bahwa Anda lemah, tapi pemberitahuan bahwa Anda harus memperbarui yang Anda kerjakan.

Jika fokus kita adalah masalah, maka hidup ini seperti penuh masalah. Jika fokus kita adalah pertumbuhan dan kekuatan, maka hidup ini menjadi lebih menyenangkan.

Orang yang membenci masa kininya, akan dimusuhi oleh masa depannya. Orang yang memaafkan masa lalunya, akan hidup damai di masa kininya, dan dimanjakan oleh masa depannya.

Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu.

sekian informasi dari saya semoga bermanfaat bagi anda.Jika ingin mengetahui informasi terbaru berkunjunglah sejenak kemari http://niespyline.blogspot.com/

Terkait

Description: KATA MOTIVASI CINTA Rating: 4.5 Reviewer: gechuel ItemReviewed: KATA MOTIVASI CINTA
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.40

1 komentar: